Senin, 14 Juni 2010

FBC on Search Engine Google

Pada hari ini karena kebetulan saya libur kuliah akibat adanya SNMPTN, saya sempatkan diri untuk menghias blog FBC ini dan mencari tips dan triknya. Kebetulan saya browsing-browsing dan akhirnya saya menemukan link yang dapat melihat berada di posisi berapa blog tertentu dengan kata kunci tertentu. Di link tersebut saya masukkan kata kunci “FBC UNITED” dan ternyata berada di baris 10 dan saya pun agak kaget karena sebelumnya tidak terbayangkan bisa demikian dan untuk membuktikannya saya pastikan tulis kata kunci tersebut di google. Dan ternyata memang sungguh berada kolom pertama pada baris ke-10. Hmm..luar biasa. Sungguh tak bisa dibayangkan.  Perjuangan ku untuk meningkatkan blog di Search Engine (SE) khususnya di Google mencapai kenyataan. Tapi saya belum puas dan akan terus rajin meningkatkan postingan dan berbagai kegiatan yang akan mampu mengangkat blog FBC ke no.1 di Google, Amiiiiin.. Dah sekian dulu postingan kali ini. Semua doakan ya agar keinginan saya tersebut tercapai…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar